Skip to main content

Blue Ocean ~ a.k.a SG-Fish Methylene Blue

Blue Ocean adalah salah satu seri Obat Ikan cair yang terdiri dari Methylene Blue dan Garam ikan cair.

Berguna untuk penyakit white spot, velvet disease, siknas, jamur pada telur ikan, fin rot (sirip - ekor rusak), cotton mouth, dan banyak lagi.


Keunggulan & perbedaan dengan obat ikan lain:

1.Dosis Obat Cair 4 Sekawan SG-Fish ini adalah dosis international, yang sudah teruji keamanan serta efektivitasnya.

2.Formula campuran khusus, yang telah memiliki manfaat Garam Ikan Cair. Yaitu memiliki kandungan mineral seperti Natrium, Calcium, dan Magnesium, yang meningkatkan kemampuan penyembuhan ikan.

3.Tipe botol obat cair yang elegan dan praktis, sehingga pemberian obat menjadi cepat dan bersih. Bebas tangan belepotan atau tercemar warna.


Cara penggunaannya sangatlah mudah. Untuk semua jenis obat cair SG-Fish adalah 1 (satu) hingga 3 (tiga) tetes untuk tiap liter air.


Apakah boleh dicampur dengan seri obat cair SG Fish lainnya?

Iya, boleh dicampur.

Salah satu keunggulan dari 4 sekawan ini adalah kemampuannya untuk saling melengkapi, sehingga memberi manfaat lebih baik bagi ikan.

Selain itu, dengan mencampurkan 2 obat atau lebih, Anda bisa mendapat efek warna baru, yang indah dipandang mata. Menjadikan aquarium, soliter, dan farm anda unik & eksklusif.

Menciptakan decak kagum bagi siapapun yang memandangnya.


Hal-hal yang perlu diperhatikan:

1. Kocok dahulu sebelum pemakaian.

2. Obat ikan cair 4 sekawan utamanya membunuh kuman bakteri, namun juga bisa membunuh bakteri baik, yang memecah nitrat & amonia (racun di air), serta tanaman air / binatang air kecil lainnya. Jadi hindari memberi obat ini di kolam / aquarium utama anda.

3. Obat cair 4 sekawan bisa mencemari warna aquarium / soliter. Jadi ada baiknya, pemberian obat dilakukan di aquarium / soliter khusus dan terpisah (hospital tank).

4. Hindari obat dari sinar matahari langsung.